Langsung ke konten utama

Berbagai Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh

Nikmati sambil minum salad merah jambu, jambu biji putih jus panas bahkan tidak sekali. Tidak hanya lezat, dan berisi berbagai bahan makanan pokok. Ada banyak manfaat dari jambu biji dari tubuh.

Jambu biji, Meksiko dan Amerika Tengah, adalah tanaman yang berasal dari bagian utara Amerika Selatan. Buah, yang disebut sebagai saat ini sedang dibudidayakan pada jambu biji juga bisa dinikmati di banyak negara tropis dan sub-tropis seperti Indonesia. Tidak ada hampir serat, vitamin C dan asam folat dalam jambu biji, suatu zat yang bertindak seperti anti-oksidan yang kaya. Bahkan, jumlah vitamin C jambu biji adalah 4 kali lebih banyak dari jeruk. Apa manfaat dari jambu biji yang kita nikmati? Mari kita mengeksplorasi bersama-sama berikut ini.

antioksidan

Antioksidan melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul-molekul berbahaya yang disebut radikal bebas. Banyak ahli, dan kerusakan oleh radikal bebas, dan penyakit pembuluh darah (pengerasan pembuluh darah), dan dianggap menjadi faktor dalam perkembangan kanker dan penyakit lainnya. buah jambu biji saja, itu ditemukan mengandung antioksidan dalam daun.

nutrisi tanaman

Jambu biji dan semangka, buah-buahan berwarna merah seperti tomat, dan mengandung bahan kimia tumbuhan alami yang dapat menjaga kesehatan prostat dan mata.

vitamin A

buah-buahan berwarna terang berisi lebih dari warna makanan dibandingkan dengan buah yang lebih ringan. Jambu biji, tomat, jeruk, warna-warna cerah seperti buah, mangga, dan karotenoid, yang, vitamin A untuk membantu dalam pencegahan penyakit jantung kaya. Vitamin A juga mencegah terjadinya masalah mata, dan memelihara perkembangan dan pertumbuhan sel-sel, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan Anda dapat menjaga kulit sehat. Jika ada konten vitamin A, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari jambu biji.

vitamin C

Vitamin C penting untuk kesehatan tulang, gigi, gusi dan pembuluh darah, dan membantu untuk menyembuhkan luka dan fungsi otak, dan penyerapan zat besi dalam tubuh. Vitamin C juga diperlukan untuk pembentukan jaringan kolagen yang bekerja pada sel bersama-sama terus.

tekanan darah rendah dan kolesterol

Menurut penelitian, dan makan buah jambu biji, menjadi jelas bahwa ada kemungkinan untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah kolesterol LDL busuk. Hal ini diperoleh berkat keuntungan dari jambu kalium dan serat.

Pencegahan diabetes
Dalam salah satu penelitian terhadap tikus, itu diyakini buah jambu biji untuk melindungi ginjal dari awal diabetes. Hal ini sangat berkurang gejala jambu merah diabetes, yang menunjukkan apakah mungkin untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh peradangan dan oksidatif proses pasien diabetes.

demam berdarah

Ekstrak telah daun jambu biji studi mungkin dapat mencegah pertumbuhan berdarah virus demam. Ia mengklaim bahwa daun jambu biji mendidih, adalah mungkin untuk menghindari perdarahan demam berdarah dengue, adalah meningkatkan jumlah trombosit 100.000 / mm 3 @ di sekitar 16 jam.

Manfaat lainnya

Dalam pengobatan tradisional, jambu biji adalah memperlakukan dalam goresan dan teh sering diolah dalam jus membantu untuk mengobati sakit kepala. Jika Anda menempatkan diare, orang hanya akan mengunyah daun. Dianggap sakit perut, batuk, katarak, penyakit jantung, untuk mengatasi kanker yang juga bermanfaat untuk jambu biji lainnya.

Fitur jambu dan ada banyak tapi, dalam rangka mendukung atau membuktikan efektivitas dari berbagai data yang membutuhkan studi lebih lanjut. Namun, frekuensi tidak memungkinkan bagi Anda untuk makan jambu biji.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Why Eating Protein Is Essential In Staying Fit

Proper nutrition is important for your body. It will help you look and more energized throughout the day. Eating properly is essential for living right. These tips can better your life by helping you understand how to have proper nutrition. Eat 600 to 900mg of garlic a day for maximum health benefits.Garlic can help your risk of heart disease and keep you healthy. It can also help you maintain healthy organs by fighting bacteria and has natural anti-fungal properties. You can get your daily garlic to certain meals you have each day. Women who are pregnant should pay close attention to meeting their nutritional needs. One way to ensure those protein requirements are achieved is to combine egg white in with a meal. Egg whites have a good amount of protein and other nutrients.You should choose pasteurized eggs to make sure you are pregnant. These meals often have high amounts of sugras and a lot of "bad" fats. Buy your vegetables and meat fresh veggies and meats